Sentuhan Modifikasi GSX R150, Tampil Garang Dan Kece

Assalamu'alaikum Sobat ZMB, Memodifikasi GSX R150 sepertinya tidak akan kesusahan dalam mencari After Market yang sering kita temui di produk Motor Suzuki lainnya. GSX R150 seolah memberikan dorongan terhadap para modificator dan para pengrajin modifikasi. Sebut saja ARF Modified, dengan keahlian mereka dalam bidang modifikasi body, mereka nampaknya cukup lihai dalam membuat beberepa jenis pernak pernik untuk memperganteng tampilan motor yang ingin dimodifikasi. Selain untuk GSX R150, mereka juga sering membuat body kit untuk motor-motor lainnya, seperti Kawasaki Ninja 250, Yamaha Vixion, Yamaha YZF-R15, dan lainnya.
Modikasi GSX R150 - Zona Moto Blog

Beralamat di Ciledug, Kota Tangerang, Banten pesanan dapat dikerjakan sesuai dengan motor yang akan dikerjakan. Untuk harga sendiri menurut ZMB termasuk cukup menggiurkan, karena memang seuai dengan apa yang kita mau, tinggal Plug N Play dan tidak usah repot repot cari tukang las, dan  ini yang sangat penting, ialah finishing yang rapih.
Modikasi GSX R150 - Zona Moto Blog

Nah bagaimana untuk GSX Owner, tertarik untuk mendandani tunggangan kalian? silahkan langsung hubungi Arf Modifikasi, yang bertempat di Tangerang, Banten di no Whatsapp : 087881610444 atau silahkan like Fanspage mereka di ARF Modified dan jangan lupa like dan ikuti FansPage ZMB untuk mengikuti zona moto blog.
Harga yang ditawarkan Untuk Winglet GSX R150 hanya cukup merogoh kocek sebesar 250.000 saja, dan untuk Spakboard Custom Model Suzuki GSX R1000 sobat ZMB hanya cukup merogoh kocek sebesar 275.000 saja, dan itu sudah termasuk braket, weleh menggiurkan bukan?
Modikasi GSX R150 - Zona Moto Blog
Modikasi GSX R150 - Zona Moto Blog

Dont Forget, follow blog kami.
Terimakasih sudah sudi membaca tulisan yang belum sempurna ini.
Sentuhan Modifikasi GSX R150, Tampil Garang Dan Kece Sentuhan Modifikasi GSX R150, Tampil Garang Dan Kece Reviewed by Jepri on March 12, 2017 Rating: 5

No comments:

Powered by Blogger.