Suzuki Indonesia Mulai Mendistribusikan GSX S150

Assalamu'alaikum sobat ZMB, setalah sukses dengan suzuki GSX R150, akhirnya sang pelengkap line up sepeda motor suzuki akan segera ditemui di dealer dealer terdekat. GSX S150 merupakan motor street sport teranyar, yang resmi di launching 18 februari 2017 lalu. GSX S150 merupakan line up pelengkap untuk motor street yang nyaman dikendarai untuk jarak jauh. perbedaan yang cukup jelas bisa kita temui dari tengah sampai ke depan badan motor.
Untuk kelas street sport ini, suzuki menjawab kemauan konsumennya, dimana semua orang tidak menyukai dengan posisi riding motor sport yang memang enak untuk merunduk. Jika GSX R10 menggunakan kemudi Under yoke, GSX S150 dibekali dengan kemudi Cruiser Handlebar yang akan membuat kenyamanan pengemudi ketika berkendara jauh.

Kapan GSX S150 didistribusikan ke dealler?
Dari info yang kami dapat, GSX S150 siap untuk diedarkan, bukan hanya siap namun GSX S150 sudah terpantau diangkut oleh armada untuk pendistribusian ke diller diller.
Suzuki GSX S150 siap dikirim1

Suzuki GSX S150 siap dikirim1

Suzuki GSX S150 siap dikirim1
Nah, mungkin inilah taktik Suzuki Indonesia akan melengkapi kebutuhan konsumen-konsumennya, dimana kenyamanan untuk berkendara yang tidak suka dengan posisi racy memberikan kenyamanan berkendara dengan posisi yang nyaman dipakai jarak jauh.

Suzuki Indonesia Mulai Mendistribusikan GSX S150 Suzuki Indonesia Mulai Mendistribusikan GSX S150 Reviewed by Jeff_ZMB on March 09, 2017 Rating: 5

No comments:

Powered by Blogger.