Suzuki GSX R150 kehabisan Stok? Bagaimana dengan nasib Harga Promo?

Suzuki GSX R150 Biru Indent? Bagaimana dengan nasib Harga Promo?
Assalamu'alikum Sobat ZMB, Suzuki GSX R150 livery MotoGp memang menjadi primadona GSX R150 di Indonesia, dikarenakan banyaknya peminat khususnya warna biru ini. Tapi entah kenapa prediksi yang sudah dilakukan malah melenceng jauh, minat pasar GSX R membeludak sampai akhir februari tahun ini. Bagaimana tidak, stok diler sampai kehabisan untuk GSX R150 warna biru khususnya, data yang di kabarkan AISI, suzuki naik 1,30 persen dari data sebelumnya yang hanya berkisar 0,8 persen saja.
Nah, sebetulnya berita ini sudah lama admin pendam, karena sebelum meludaknya peminat GSX R150 livery MotoGP akan mengalami indent,di pertemuan pembahasan GSX S150 di bangi kopi lalu, pihak suzuki pernah berceletuk dengan canda tawa, "kemungkinan Harga promo akan diperpanjang sampai sang GSX S150 nongol juga" ucap pihak suzuki sambil bercanda dan tertawa. Bagaimana tidak, beliau berkata jika merk lain, barang laku harga langsung naik, kalo Suzuki sendiri malah akan memperpanjang Harga promo, sengaja katimin tidak menulis celotehan ini karena dalam benak admin mungkin becanda saja, tapi mana mungkin sih seorang yang berpengaruh dalam tubuh Suzuki ini becanda. kita tunggu saja kabar baiknya.

Suzuki GSX R150 Putih
Temen Satu kerjaan, Jagonya Bikin Kue

But untuk yang mau beli sekarang kenapa nggak? Warna putih juga cukup menggoda, dengan sentuhan sentuhan tangan kreatifitas akan lebih mudah memodifikasinya, karena menurut katimin sendiri warna putih cocok dipadukan dengan warna apa saja. 
Dan ternyata memang benar harga promo GSX R150 dan GSX S150 di perpanjang kabarnya sampai mei 2017.

Semoga Bermanfaat.
Suzuki GSX R150 kehabisan Stok? Bagaimana dengan nasib Harga Promo? Suzuki GSX R150 kehabisan Stok? Bagaimana dengan nasib Harga Promo? Reviewed by Jepri on March 13, 2017 Rating: 5

2 comments:

  1. Bener g bos tu di perpanjang sampai mei...???
    Soalnya para seles" sudah kasih kabar april naik

    ReplyDelete

Powered by Blogger.