Mau Jaket Keren dari Suzuki, Dapatkan hanya di Bulan Mei sampai Juli 2017.

Assalamu'alaikum sobat ZMB, bagaimana kabar kalian semua, masih kuat jalani pura pura bahagianya? jangan lupa makan sama ibadahnya, karena pura pura bahagia itu menguras energi. Nah, ada apa sih menjelang Ramdhan dan selepas Lebaran Idul Fitri dari Suzuki, langsung saja katimin bahas, dibulan mei ini sampai juli 2017 suzuki secara blak blakan Suzuki indonesia menawarkan program "Semarak Ramadhan", apa sih yang ditawarkan di program semarak Ramadhan ini, salah satunya Cashback sampai dengan 1Jutaan, nah apasih yang dimaksud dengan 1jutaan, kenapa harus ada imbuhan an di akhir kata. Katimin coba jelaskan, an diakhiran kata tersebut memiliki makna bahwasaanya diskon tersebut belum mempunyai nilai konstan / tetap, yakni sobat zmb masih bisa untuk menegosiasi diskon yang ditawarkan, entah itu 1,1juta 1,5juta bahkan 1,6juta. Ini berlaku tidak hanya untuk program diskon sepeda motor saja, melainkan program diskon apapun yang ditawarkan.
Nah, selain diskon yang ditawarkan Suzuki Indonesia juga menyiapkan marchindese keren untuk kalian, sehingga berkendara dengan motor suzuki akan lebih terlihat stylist, gaya dan tetap kece. Jika biasanya sobat disini hanya mendapatkan jaket dari diller tempat kalian beli unit sepeda motor, disini suzuki memberikan jaket keren untuk kalian bro n sist, jaket boomber ini tidak hanya untuk wilayah Jabodetabek saja, namun untuk seluruh cabang diller di Indonesia. jaket boomber ala ala bapak presiden Jokowi yang sempat viral ini kalian bisa dapatkan jika sobat ZMB membeli suzuki Satria F150 Fi di periode bulan mei - juli 2017. Nah, beli motor baru, jaket baru buat lebaran juga dapet, cashback dapet juga, tunggu apa lagi bro n sist, segera hubungi diller tempat kalian berada. Berikut penampakan jaket boomber yang pasti kalian dapatkan.
Semoga bermanfaat.
Mau Jaket Keren dari Suzuki, Dapatkan hanya di Bulan Mei sampai Juli 2017. Mau Jaket Keren dari Suzuki, Dapatkan hanya di Bulan Mei sampai Juli 2017. Reviewed by Jepri on May 20, 2017 Rating: 5

No comments:

Powered by Blogger.