Ini Notifikasi Khusus Jika Remote Keyless GSX R150 Tertinggal / Hilang.

Assalamu'alaikum sobat Zombi,  Membahas pitur All New Suzuki GSX R150 sepertinya masih banyak hal yang harus di ulik, dari sistem keamanan mereka yang disematkan didalam kunci kontak yang sudah menggunakan sistem elektrik (Keyless Ignition System) masih mempunyai segudang rahasia yang mungkin belum tersampaikan semua kepada owner GSX R150, apalagi untuk para owner yang enggan membaca buku panduan.

Bagaimana jadinya jika remote keyless Suzuki GSX R150 tertinggal? 
ini mungkin jadi salah satu pertanyaan yang sering ditemui. Ketika kita mengendarai GSX R150 tanpa menggunakan remote (tertinggal) motor akan bekerja seperti biasa, tanpa ada masalah sedikitpun, sehingga pemilik kendaraan akan tidak sadar jika remote keyles GSX R150 tertinggal, Jadi sebelum berpergian hendaklah periksa kembali keberadaan remote keyless, apakah sudah tersimpan dengan baik di saku anda, Jika tidak anda harus kembali lagi kerumah untuk mengambil remote keyless.
Apasi notifikasi yang di berikan oleh GSX R150 ketika remote keyless GSX tertinggal?
Notifikasi khusus akan diberikan oleh signal lampu led yang tersemat tepat di samping kontak keyless, dimana lampu led akan berkedip kencang selama 30 detik.
Remote Keyless GSX R150 Berkedip
Led berkedip ketika kontak keyless di arahkan pada posisi off/mati

dalam jangka waktu 30detik, kunci keyless masih dapat dioperasikan, jadi ketika sobat ZMB me-nonaktifkan kontak keyless gsx dan mendapati lampu led berkedip kencang, sudah dapat dipastikan remote tertinggal, maka dari itu sobat ZMB cepatlah untuk mengaktifkan kembali kontak keyless GSX R150, karena keyless hanya akan dapat dioperasikan selama lampu led berkedip kencang dalam jangka waktu 30detik saja, jika lampu led sudah tidak berkedip kencang, keyless pada GSXR150 sudah tidak dapat dioperasikan kembali.
Untuk lebih jelasnya, sobat ZMB dapat menyaksikan Vlog yang saya buat.
Semoga bermanfaat.
Wasalamu'alaikum Wr.Wb
Ini Notifikasi Khusus Jika Remote Keyless GSX R150 Tertinggal / Hilang. Ini Notifikasi Khusus Jika Remote Keyless GSX R150 Tertinggal / Hilang. Reviewed by Jepri on July 07, 2017 Rating: 5
Powered by Blogger.