Video Youtube tidak dapat diputar karena CopyRight, Begini Caranya.

Assalamu'alaikum sobat ZMB, belakangan ini youtube menjadi populer dan salah satu media sosial yang sangat populer dengan mengandalkan video, YouTube adalah sebuah situs web berbagi video yang dibuat oleh tiga mantan karyawan PayPal pada Februari 2005. Situs ini memungkinkan pengguna mengunggah, menonton, dan berbagi video.Perusahaan ini berkantor pusat di San Bruno, California, dan memakai teknologi Adobe Flash Video dan HTML5 untuk menampilkan berbagai macam konten video buatan pengguna, termasuk klip film, klip TV, dan video musik. Selain itu ada pula konten amatir seperti blog video, video orisinal pendek, dan video pendidikan.


Kebanyakan konten di YouTube diunggah oleh individu, meskipun perusahaan-perusahaan media seperti CBS, BBC, Vevo, Hulu, dan organisasi lain sudah mengunggah material mereka ke situs ini sebagai bagian dari program kemitraan YouTube.[6] Pengguna tak terdaftar dapat menonton video, sementara pengguna terdaftar dapat mengunggah video dalam jumlah tak terbatas. Video-video yang dianggap berisi konten ofensif hanya bisa ditonton oleh pengguna terdaftar berusia 18 tahun atau lebih. Pada November 2006, YouTube, LLC dibeli oleh Google dengan nilai US$1,65 miliar dan resmi beroperasi sebagai anak perusahaan Google.
youtube copyright
Selain untuk berbagi informasi menggunakan youtube, tidak sedikit individu merauk keuntungan dengan media sosial ini, karena dalam video kita yang original akan mendapatkan iklan dan iklan tersebut dibayar setiap video kita di tonton oleh user.
Kesal rasanya ketika seorang creator / youtuber sudah mengedit video lama lama ketika sudah di publish di youtube, video tersebut malah dicekal dan terkena copy right. kebanyakan copyright ini dikarenakan konten yang diupload memiliki hak cipta contohnya background musik yang sering terkena copyright. sedangakan banyak sekali orang hanya menggunakan lagu-lagu yang asal download, karena memang membuat satu buah musik itu tidaklah mudah.
Bagaimana cara menambahkan background musik agar tidak terkena copyright?
Sobat ZMB bisa menggunakan musik background yang bebas dari copyright, antara lain sobat zmb bisa download musik yang tanpa copyright di chanel no copyright sound :
Silahkan sobat ZMB gunakan musik dari chanel tersebut dan dukung mereka dengan cara subscribe dan like video mereka.
Jika artikel ini bermanfaat, saya minta bantuan chanel saya agar untuk disubscribe juga di :
https://www.youtube.com/c/zonamotoblog atau klik
Video Youtube tidak dapat diputar karena CopyRight, Begini Caranya. Video Youtube tidak dapat diputar karena CopyRight, Begini Caranya. Reviewed by Jepri on August 30, 2017 Rating: 5

No comments:

Powered by Blogger.