Kisi Kisi Suzuki Nex Gen 2 Dari Mpunya Suzuki, Rombak Total Bro !!!

Assalamu'alaikum sobat Zombi, suzuki nex yang baru bulan lalu di launcing dengan pilihan warna elegannya kini akan merombak total penampilannya yang mungil itu. Rencana punya rencana suzuki nex ini akan dilauncing di tahun ini, kapan tepatnya ya pokoknya tahun ini lah. kalo saya bocorin ga asyik lagi nunggu nunggunya. 

suzuki nex gen 2

Ketika zombi sedang jalan jalan kaga jelas bareng kawan zombi di arah depok kesono dikit, tanpa sengaja kami bertemu dengan salah satu orang pernting di tubuh Suzuki R2, tanpa basa basi lagi kami yang memang kepo dengan isu dua produk baru mereka yang selama ini sudah menghiasai mesin pencari google dengan kata telusur Suzuki Nex generasi kedua sebagai motor matic low entry level dan Suzuki Bandit 150 sebagai motor nakednya yang akan melengkapi line up motor nakednya setelah GSX S150.

Disela sela oborlan yang makin larut akhirnya beliau memberitahukan kisi kisi yang akan disuguhkan di Suzuki Nex Gen 2 ini, yakni perubahan bentuk dan body motor yang agak bongsor dari suzuki nex sebelumnya, beliau menjelaskan di suzuki nex gen 2 ini bordes mampu menampung 2 Galon Air minum, namun bukan untuk membawa galon menurut beliau, ini dimaksudkan agar space pijakan kaki semakin luas dan memberi kenyamanan lebih untuk pengguna matic low level ini. Makin cihuy aje nih buat touring.

suzuki nex v2

Kaki kaki menurut beliau pun akan mengalami sentuhan sentuhan perubahan, diantaranya yang sebelumnya menggunakan velg 3 palang, di nex generasi ke dua ini akan dirubah menjadi lebih dari 3 palang. Zombi sendiri berpikiran akan menggunakan velg suzuki Address. ditulisan zombi yang sebelumnya sedikit meleset, ternyata lain dan berbeda konsep dengan suzuki nex yang dibicarakan oleh beliau, silahkan baca di : Penyegaran suzuki Nex?
Namun sangat disayangkan untuk sistem kelistrikan masih menggunakan lampu lampu bohlamp, bukan menggunakan LED, tapi ya memang tujuannya matic low entry level, ya dengan harga matic entry level wajarlah. Namun untuk anak kunci akan dirubah juga dengan menggunakan penutup kunci model suzuki address berbeda dengan nex sekarang yang masih telanjang bulat, ini dimaksudkan agar lebih aman. 


Pembahasan yang terakhir ialah, beliau dengan sangat lantang dan jelas, bahwa Suzuki NEX Gen 2 ini memiliki konsep Transformer, menurutnya desain dari lampu depan sampai kebelakang berubah total yang menggunakan konsep Transfromers, entah apa yang dimaksud dengan transformer itu, mungkinkah dari serial film Mobil Robot tersebut? kita tunggu saja Launcing ya untuk matic tersebut dalam beberapa bulan kedepan.

suzuki nex transformers

Mungkin sekian kisi kisi / bayangan untuk suzuki nex gen 2. Untuk suzuki bandit kita ulas beberapa hari kedepan.

Semoga bermanfaat.
wassalamu'alaikum wr.wb

Kisi Kisi Suzuki Nex Gen 2 Dari Mpunya Suzuki, Rombak Total Bro !!! Kisi Kisi Suzuki Nex Gen 2 Dari Mpunya Suzuki, Rombak Total Bro !!! Reviewed by Jepri on January 31, 2018 Rating: 5

No comments:

Powered by Blogger.