Aroma Suzuki Bandit 150 Makin Tercium Harum

Assalamu'alaikum sobat Zombi, Suzuki Bandit bukan hanya isu dan isepan jempol semata yang dikabarkan akan mengaspal di Indonesia di tahun 2018 ini, Suzuki Bandit sebagai produk pelengkap di jajaran motor lakinya Suzuki. Setelah Suzuki Thunder 125 tidak ada perubahan, tidak ada kabar dan mungkin tidak ada penyegaran lagi, suzuki mulai meneteskan produk produk mereka, diantaranya GSX S150 dan GSX S150 Touring edisi. Namun dalam penjualannya tidaklah semanis GSX R150 yang memang cakep bener. Konsumen di Indonesia ini memang unik unik dan banyak sekali keinginan Motor yang sesuai dengan selera mereka. Pihak Suzuki akhirnya tidak tinggal diam dengan apa kemauan konsumen Indonesia, yakni dengan adanya survey langsung terhadap calon calon konsumennya dengan cara mengisi form isian apa kekurangan dan kelebihan GSX S150 di acara Indonesia Motor Cycle History 30 Juli 2017 di Synthesis, Kemang, Jakarta Selatan.

suzuki bandit 150 Indonesia

Dari survey yang didapat, point yang paling penting dan yang banyak masukan dari calon konsumen / Bikers yang ikut mengisi Form isian di kemang 2017 lalu, banyak sekali yang memberi masukan yang harus direvisi oleh Suzuki ialah Jok GSX S150 yang split dan Lampu depan GSX S150 yang menurut mereka kurang sreg atau cocok. Ya itulah suzuki, nampak terlihat seperti aneh, tapi dipandang makin lama itu makin tumbuh benih benih cintanya, eaa. Mungkin karena tidak banyak lekukan lekukan tajam, yang seolah olah manis dan sedap untuk dipandang dan tidak cepat untuk membosankan.
Suzuki Bandit 150 masih menggunakan mesin yang sama dengan GSX S150, hanya saja merubah bentuk Rangka, Merubah Jok Split seat menjadi Jok Tandem dan merubah Headlamp / lampu depannya. Makin enak aja nih buat di ajak tour bersama di Do'i nih bro, makin lengket makin nempel. yihaaa.

Suzuki Bandit 150 Indonesia 2018


Suzuki Bandit menurut Suzuki sendiri mengungsung konsep Touring dengan kubikasi mesin 150cc, dan masih satu keluarga dengan GSX 150series, alias masih menggunakan mesin yang sama, hanya berbeda bentuk body, menggunakan Jok Tandem dan yang jelas Suzuki Bandit 150 ini tidak menggunakan Headlamp Bulat, menurut Suzuki sendiri hedalmp tidak bulat dan sedikit menyerupai headlamp Suzuki Satria Fu Fi.
So Siap Siap Bongkar celengan lagi ya Mblo, karena suzuki Bandit 150 akan diluncurkan setelah Launcing New Suzuki Nex Gen 2 di pertengahan tahun ini.

Semoga Bermanfaat.
Wassalamu'alaikum Sobat Zombi.
Aroma Suzuki Bandit 150 Makin Tercium Harum Aroma Suzuki Bandit 150 Makin Tercium Harum Reviewed by Jepri on February 27, 2018 Rating: 5

No comments:

Powered by Blogger.