Prank, patutkah di jadikan bahan lawakan?

Hi sobat ZoMBlo, youtube adalah salah satu platform media sosial untuk berbagi video yang dibuat oleh tiga mantan karyawan Paypal pada februari 2005. Situs web ini memungkinkan untuk bagi penggunanya untuk mengunggah, menonton, dan memberikan reaksi di video tersebut dengan cara berkomentar / like / share.
Seiring berkembangnya platform ini, banyak sekali individual yang berusaha menjadi conten creator di situs web ini, mulai dari cover lagu, tutorial, atau vlog harian mereka.

dengan youtubepun konten kreator dapat menghasilkan pedapatan, jika video tersebut sudah bisa mendapatkan iklan / adsense dari pihak youtube. penghasilan ini lah yang sebagian bahkan kebanyakan user semakin semangat untuk membuat konten konten yang baru maupun yang sedang trend dimasanya.

Prank

kita skip pembahasan tentang youtube, lanjut kita masuk ke pembahasan isi konten. ZoMblo disini sering sekali merasa kurang sreg atau kurang sepakat dengan adanya konten-konten prank, bukan berarti Zomblo disini tidak suka menonton prank di youtube.
melainkan jika isi konten tersebut sudah amat terlalu extreme atau sudah terlalu merugikan orang lain rasanya zomblo disini pengen berkata kasar, ya walaupun di akhir vidio sang korban ini mendapatkan hadiah / penghargaan lah, entah berupa uang ataupun berupa barang yang mungkin cukup berharga.

Prank memang tidak hanya dilakukan di Negara kita saja, namun sudah menjadi konten yang paling diminati di muka bumi ini, mangkanya tidak heran konten prank ini semakin meraja rela. Prank / Jail mungkin Sobat Zomblo juga sering atau pun pernah melakukannya kesesama teman kelas, keluarga, atau teman kalian sendiri. prank ok ok aja menurut Zomblo, but kalo berlebihan so pikir ulang lah, apalagi kalo kalian mau prank orang yang tidak kenal, kalian dengan mudahnya mengaatasnamakan ini hanya Prank.


sebagai contoh prank yang sedang hangat di era sekarang ialah Prank Ojek Online, dengan mudahnya mereka memesan makanan dengan jumlah yang cukup besar, kemudian kalian bilang ga order lah, ga pesanlah, salah klik lah, dan lebih parah lagi ga mau bayar, ia si ujung vidio kalian kasih duit yang gak seberapa dari hasil adsense yang mengalir ke rekening kalian. but pernah kah berpikir jika sang korban ialah mereka yang memag benar benar sedang bekerja, kepanasan, keujanan, ngantri panjang di tempat beli makan, belum lagi dengan beban pikiran mereka untuk menafkahi keluarga mereka? ini its ok lah kalian kasih duit, terkadang ga sedikit prank yang dilakukan dengan ujung2nya cuma bilang "Bang bang bang, maaf ini cuma prank, liat disana ada kamera bang" wkwkwkwkwkwwk... memang si demi rating vidio kita sekali-kali harus merugikan tenaga, waktu dan mungkin materi sang korban. Besok besok mungkin bisa jadi ya banyak tindakan kriminal dan paskepergok si pelaku bilang sama sang calon korban, maaf bang ini cuma prank ini cuma prank. Silakan lah kalian buat konten prank tanpa merugikan orang lain, apa lagi orang yang gak kita kenal sama sekali. orang yang kalian prank sampai mungkin ada yang basah, kotor, atau tersinggung perasaannya kalian cuma bisa bilang maaf ini cuma prank boleh ga kita upload ke youtube,,, Ingin rasanya Zomblo Berkata Kasar.....

salah satu prank yang mungkin zomblo tonton yang menurut Zomblo disini tidak merugikan orang lain ialah salah satu chanel dari banyak chanel lainnya yakni youtube chanelnya Lewane Tv.



Mungkin sekian opini dari Zomblo, silakan beri tanggapan dari sobat Zomblo tentang Prank di Indonesia di kolom komentar.



Prank, patutkah di jadikan bahan lawakan? Prank, patutkah di jadikan bahan lawakan? Reviewed by Jepri on November 26, 2019 Rating: 5

No comments:

Powered by Blogger.