Suzuki Motor Indonesia Sumbangkan Unit dan Engine Untuk SMK Di Ciamis dan kota lainnya

Suzuki Motor Indonesia Sumbangkan Unit dan Engine Untuk SMK Di Ciamis bentuk kepedulian Suzuki Indonesia terhadap pendidikan, khususnya dibidang Otomotif. Apresiasi ini dilakukan serentak dan bersamaan dengan acara mengujiGSX S150  ketangguhan Suzuki GSX S150, dimana ini merupakan unit terbaru dari suzuki setelah unit lengkap pake bajunya mengaspal lebih dahulu, yakni GSX R150.
"Perjalanan dan program ini merupakan bentuk apresiasi 47 tahun Suzuki motor di Indonesia, dan
anak-anak di Indonesia tidak bisa maju kalau tidak dapat dukungan, kita ingin siswa-siswa di Indonesia merasakan teknologi Suzuki, dan semoga ini semua berguna , serta SMK LPS Ciamis ini semakin berkembang, dan semoga kerja sama ini semakin terjalin," ujar Sales & Marketing 2W Departement Head SIS, Yohan Yahya, di Ciamis, Jawa Barat.
Kunjungan ke SMK LPS 1 Ciamis ini merupakan rangkaian kegiatan touring etape kedua yang dikemas dalam kegiatan Corporate Social Responsibility (CSR). Nantinya tidak hanya SMK Di Ciamis saja yang akan dikunjungi tetapi dihari yang sama rombongan akan berkunjung ke SMK Wiworotomo di Purwokerto, dan kemudian dilanjutkan kunjungan ke SMK di Yogyakarta dan Malang. Kedatangan rombongan touring ini untuk memberikan bantuan 1 unit motor Skywave 250 dan 1 unit mesin Inazuma 250 untuk mendukung pembelajaran dan meningkatkan ilmu pengetahuan para siswa di bidang otomotif.


Nah, menurut saya sendiri ini adalah salah satu langkah yang tepat suzuki khususnya dalam memperkenalkan produk mereka, tidak saja dilihat dari luar melainkan memperkenalkan langsung komponen mesin dan tehnologi yang dimiliki oleh motor-motor suzuki, tidak dipungkiri Honda dan yamaha juga pasti memiliki program yang sama.
So, saya sendiri selaku warga pribumi teringat dengan edukasi pembelajaran terhadap siswa-siswa SMKN 1 Kuningan yang sempat mendapatkan ilmu gratisnya dari PT.Suzuki Indomobil Sales. Melalui blog ini, saya mengucapkan terimakasih banyak kepada Suzuki Indonesia telah peduli terhadap kemajuan anak bangsa, dan kebetulan adik saya sendiri masih sekolah di SMKN 1 Kuningan, semoga hasil UN adik saya dan para pembaca lulus dengan hasil yang memuaskan.





Sumber : 
Techno Racing Manufacture
Detik.com
Suzuki Motor Indonesia Sumbangkan Unit dan Engine Untuk SMK Di Ciamis dan kota lainnya Suzuki Motor Indonesia Sumbangkan Unit dan Engine Untuk SMK Di Ciamis dan kota lainnya Reviewed by Jepri on April 23, 2017 Rating: 5

No comments:

Powered by Blogger.