7 Manfaat Spark Nutrisi Bergizi untuk Motor Kesayangan anda.

Assalamualaikum sobat ZMB, Alhamdulillah di Pekan Raya Jakarta lalu saya kembali bertemu dengan owner 78deka.com, perbincangan manis pun terjadi dimana 78deka ini sering sekali disebut blogger oli sesat, bagaimana tidak sesat, oli untuk mobil digunakan pada tunggangan beliau yakni GSX R150, skywave, mio j dan byson beliau. Namun yang kali ini saya gak akan bahas oli sesat, karena oli sesatnya belum nyicipi. Setelah ngobrol panjang sama beliau, beliau terus menerus ngobrolin soal sepeda motor, perbincangan dimulai dari motor matic yang memang waktu lalu di prj pas banget sama launcing Suzuki Address playfull.
Kang deka memaparkan pasar matic di Indonesia sangat melunjak ketimbang motor bebek, mungkin sobat zmb juga merasakannya, malah mungkin sobat zmb disini juga malah sering memilah motor matic untuk tunggangannya karena motor matic ini simple untuk dikendarai dalam perkotaan dan kemacetan.


Obrolan bersama kang deka gak kerasa sampai larut malam, dan saya ga sendirian, saya ditemani oleh andika owner andikadiego.com, kami bertiga akan beranjak pulang kerumah masing-masing, saya bareng andika mengantarkan dulu kang deka ke statsiun karena mbah deka mau pulang kebogor. Di statsiun kang deka tiba tina mengeluarkan sesuatu dari tasnya, dan yang diakasih adalah nutrisi untuk motor saya, dan andika malah sudah dapat oleh oleh nutrisi bergizi untuk tunggangannya, sebelumnya saya ucapkan terimakasih untuk nutrisi yang udah diberikan secara cuma cuma.
Nutrisi yang mbah deka kasih untuk tunggan saya yakni Spark. Kemudian saya tanya apa sih keuntungannya jika saya menggunakan spark tersebut, beliau malah bilang udah pake aja, tar tau juga manfaatnya, kan ngehe ditanya untuk apa malah kabur kedalam statsiun.
SPARK GASOLINE

Maaf untuk kang deka, saya baru bisa menulis testimoninya, karena saya ingin merasakan perbedaannya terlbih dahulu, spark saya terima tanggal 9 Juni 2017, dan saya baru bisa memaparkan kegunaannya pada tanggal 15 Agustus 2017, waktu yang lama untuk merasakan perbandingan sebelum dan sesudah menggunakan, semoga bermanfaat.
Apa sih Spark itu, mana dalam botol kaga ada bahasa Indonesianya, untung saya rajin masuk kelas pelajaran bahasa Inggris waktu masih sekolah karena gurunya cakep, jadi sedikit demi sedikit fahamlah.
SPARK GASOLINE

"Spark is a multifunction treatmen for gasoline engines" ada yang faham artinya? Silahkan komentar di bawah..
Dari tulisan yang tertera, spark ini dalam garis besar berfungsi untuk :
1. meningkatkan kinerja mesin dari awal mula mesin motor dihidupkan,
2. Sebagai pembersih inejktor maupun karburator dan tangki bahan bakar,
3. Menghemat konsumsi bahan bakar hingga 25%,
4. mengurangi karat dan air dalam sistem bahan bakar,
5. Mengurangi karbon dan penskalaan bahan organik dalam ruang bakar,
6. Memperpanjang periode tune-up dan busi bertahan lama,
7. Mengurangi emisi gas buang.
dari point point diatas saya dapat merasakan perbedaannya setelah saya menggunakan spark ini dalam jangka waktu 3hari. Point no 1 saya rasakan, ketika motor saya coba dipelintir gas, tarikan terasa enteng dan bawanya pengen ngegas terus, point no 3 benar benar saya rasakan, yang biasa saya isi fuel tank tunggangan saya suzuki address yang udah mau 3 tahun nemenin kerja terasa lebih irit, yang biasanya saya isi fuel tank bulak balik kerja dan muter kepasar atau warung untuk biaya keperluan sehari-hari harus isi bahan bakar dalam waktu 10 hari (saya menggunakan pertalite) dengan menggunakan spark bisa sampai 14hari (2 minggu). untuk point no 2, 4, 5, 6, dan point no 7 silahkan sobat ZMB rasakan sendiri perbedaannya, karena tidak adil rasanya ketika saya bertanya kepada kang deka fungsi spark untuk apa dan beliau hanya jawab "Tar juga tau sendiri rasanya", nah mungkin ini salah satu tantangan juga untuk sobat ZMB untuk merasakan sendiri asupan gizi spark ini, harganya cukup bersahabat dan penggunaan spark ini 100ml untuk 50liter bahan bakar. Karena saya tidak mempunyai wadah ukur, saya hanya berasumsi sendiri fuel tank bahan bakar saya campur dengan spark sebanyak tutup botol spark.
Selain dari point diatas, motor yang saya gunakan terasa lebih enteng dan suara mesin terasa lebih halus, bahkan salah satu teman saya, ustadz Ridwan Himura mengira knalpot address saya di oprek karena mempunyai suara yang berbeda. Mungkin sekian pembahasan Spark dari kawan saya sang oli sesat.
Untuk sobat ZMB yang ingin membeli produk spark, silakan cari di bengkel bengkel dikota sobat ZMB, atau hubungi langsung owner 78deka dengan mengklik link ini > 78deka.com

Semoga Bermanfaat,

Wassalamu'alaikum Wr.wb
7 Manfaat Spark Nutrisi Bergizi untuk Motor Kesayangan anda. 7 Manfaat Spark Nutrisi Bergizi untuk Motor Kesayangan anda. Reviewed by Jepri on August 15, 2017 Rating: 5

No comments:

Powered by Blogger.