Jefri Tosema berhasil mengibarkan Bendera Indonesia di SAC Round 4

Assalamu'alaikum sobat ZMB, digelaran round 4 SAC 13 Agustus 2017, Sentul Bogor - Jawa Barat. Suzuki Asian Chalenge, Jefri Tosema bermain dengan sangat anggun, menurut salah satu kerabat Sobat ZMB, Jefri Tosema selalu terlihat bermain di baris akhir untuk membaca line cross danmembaca cara bermain lawannya. Dari lap ke lap Jefri tosema memacu GSX R150 semakin mengejar lawan - lawannya. Di 3 lap terakhir Jefri tosema bermain sangat menarik dengan Punchana dengan no Start 18 asal thailand, di lap lap akhir mereka saling kejar mengejar membuat penonton menyaksikan permainan degan serius dan teriakan yang was was ketika Jefri Tosema berdekatan dengan rivalnya.


Dengan permainan yang anggun, Jefri Tosema asal Indonesia berhasil finish di urutan pertama dan di susul oleh Punchana asal thailand dan posisi ketiga Tetsuya asal jepang, sayang sekali Chepy Armansyah hanya mampu finish di posisi ke 4.
Berikut data yang bisa ZMB sampaikan.
Semoga Bermanfaat.
wassalamu'alaikum wr.wb
Jefri Tosema berhasil mengibarkan Bendera Indonesia di SAC Round 4 Jefri Tosema berhasil mengibarkan Bendera Indonesia di SAC Round 4 Reviewed by Jepri on August 14, 2017 Rating: 5

No comments:

Powered by Blogger.