Suzuki Indonesia Turut Ramaikan GAIKINDO Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2017

Assalamu'alaikum Sobat ZMB, PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) 2 Wheels akan turut mengikuti gelaran akbar tahunan GAIKINDO Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2017, yang digelar selama sebelas hari mulai dari tanggal 10 hingga 20 Agustus di ICE BSD, Tangerang Selatan. Sebanyak sebelas unit motor yang akan dipamerkan akan menempati area seluas 64 meter persegi dengan tema industrial, sehingga konsumen bisa lebih nyaman menikmati dan mencari informasi tentang produk-produk motor Suzuki yang akan di pamerkan di acara tersebut.
GIIAS 2017 BSD Tangerang
Motor apa saja si yang akan Suzuki Indonesia pajang di GIIAS 2017?
Motor yang akan di tampilkan pada ajang GIIAS 2017 yakni
1. Suzuki GSX-R150,
2. Suzuki GSX-S150, 
3. All New Satria F150,
4. Smash FI, 
5. Suzuki Address,
6. Suzuki Nex,
7. GSX-R1000, 
GSX-R1000 merupakan motor yang akan membuat para pengunjung GIIAS tertarik untuk berbondong-bondong berkunjung ke Both Suzuki, motor yang bergaya MotoGP  dan bergelar ‘King of the Sportbikes’ selama tiga dekade dan sudah terjual hingga jutaan unit di dunia, dan motor balap GSX-R150 versi balap Suzuki Asian Challenge yang pada 12-13 Agustus, akan dipakai oleh para pebalap muda di kejuaraan Asia Road Racing Championship (ARRC) 2017 seri ke-4 di Sirkuit Sentul. 
Tak sekadar memajang motor, Suzuki juga akan menawarkan Suzuki Genuine Accessories termasuk apparel rider, Suzuki Genuine Parts, dan Suzuki Genuine Oil yang keseluruhnya akan menunjang penampilan dan performa roda dua Suzuki. Mantap bos,
Apakah ada harga Khusus? atau harga diskon Untuk Sparepart? pastinya menurut admin sendiri ada harga promo yang akan di berikan Suzuki untuk pengunjung GIIAS 2017, dan sobat ZMB, ternyata harga Promo untuk GSX R150 dan GSX S150 diperpanjang kembali hingga akhir Agustus ini. 
Selama sebelas hari, 10-20 Agusutus 2017, Suzuki akan memberikan kemudahan bagi para pengunjung yang tertarik dengan motor Suzuki sekaligus hadiah menarik bagi para konsumen. Melalui Suzuki Ready to MotoGP, sebuah program yang berlaku setiap pembelian unit roda dua Suzuki, konsumen berhak mendapatkan satu kupon undian untuk menjajal peluang untuk menonton balap MotoGP yang akan diselenggarakan di Sirkuit Sepang, Malaysia bulan Oktober 2017 mendatang.

Program penjualan lainnya bagi yang ingin segera memiliki motor Suzuki adalah kemudahan berupa uang tanda jadi yang hanya sebesar Rp 100.000,- dan mendapatkan suvenir langsung. 
Apabila Sobat ZMB mau mengganti atau membeli kendaran baru, khususnya Suzuki, kenapa sobat ZMB tidak langsung datang Ke GIASS di tangerang, soalnya banyak keuntungan yang akan sobat ZMB dapatkan, dan program untuk hadiah nonton Balap GP berlaku di seluruh daerah indonesia, terkecuali hadiah langsung hanya akan diterima jika pembeli unit suzuki datang langsung di GIIAS, oh ia pengunjung giass yang akan membeli motor Suzuki tidak hanya untuk daerah tangerang saja, melainkan Jakarta Bekasi dan kemungkinan untuk Jabodetabek.

Semoga Bermanfaat.
Wasalamu'alaikum.
Suzuki Indonesia Turut Ramaikan GAIKINDO Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2017 Suzuki Indonesia Turut Ramaikan GAIKINDO Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2017 Reviewed by Jepri on August 11, 2017 Rating: 5

No comments:

Powered by Blogger.