Ada GSX-S150 Keyless di Bursa Motor 2017, dan ternyata !!!

Assalamu'alaikum sobat zmb, di burtor kemarin zmb berkesempatan mengunjungi stand GSX Community, zmb bertemu dengan sobat zmb yang sama sama asli dari Kuningan jawa barat yang kebetulan merantau di jakarta, sebut saja memed, selain memed zmb juga bertemu dengan sandy agustian dan banyak lainnya di gsx community.

Di stand GSX Community terdapat bermacam macam aksesoris mulai dari winglets, windshield, sampai kondom tangki untuk GSX R dan GSX S150, namun maaf file foto ada di action cam, zmb menulis ini di tempat zmb bekerja, so zmb hanya bisa menampilkan file yang zmb jepret menggunakan kamera handphone.
GSX S150 yang berhasil zmb temui ternyata bukanlah bawaan asal pabrik Suzuki dan juga bukanlah GSX S150 yang di pasangi Keyless Ignition System, namun ternyata GSX R150 yang sengaja ditelanjangi oleh sang ownernya, yakni sandi agustian yang merupakan humas GSX Community Indonesia, weladalah extreme bener ya sobat zmb, selain ditelanjangi sang owner menggunakan headlamp satria fu fi untuk GSX R150nya.
Modifikasi GSX R150 menjadi GSX S150 keyless headlamp Satria Fu Fi
Hobby memodifikasi sepeda motor sangatlah diluar ekpestasi kita, terkadang banyak yang menginginkan motor naked mereka memakai baju sport agar lebih terlihat seperti motor sport di ajang balap dunia GP, namun berbeda dengan kang Sandy yang menelanjangi motor sportnya menjadi motor naked / street.
Jika dilihat dengan sepintas memang motor tersebut seolah terlihat seperti GSX S150 yang dimodifikasi menggunakan headlamp Satria fu fi, itu disebabkan karena GSX R dan GSX S150 memiliki tubuh yang sama dan karakter body yang sama.
untuk exhaust sendiri kang sandy menggunakan GRC Racing Muffler untuk GSX R150 yang menurut zmb memiliki karakter suara yang bulat dan adem. Jika sobat zmb berminat memiliki Knalpot GRC Racing sobat zmb bisa langsung hubungi Sandy Augustian Muchsin selaku Humas GSX Community.

Semoga Bermanfaat.
wassalamu'alaikum wr.wb

Ada GSX-S150 Keyless di Bursa Motor 2017, dan ternyata !!! Ada GSX-S150 Keyless di Bursa Motor 2017, dan ternyata !!! Reviewed by Jepri on September 26, 2017 Rating: 5

No comments:

Powered by Blogger.