Mudah Cara membuka dan mengganti Lampu Belakang Suzuki Address.

Assalamu'alaikum sobat zmb, kebetulan tunggangan motor untuk kerja dan cari makan yang tiap hari zmb gunakan sudah mendekati angka 3tahun penggunaan, wajarlah jika mulai ada parts yang harus di ganti, bola lampu contohnya, lampu / bohlamp pada suzuki Address yang zmb gunakan baru pertama kali ini diganti, karena memang lampu pada bohlampnya putus 1, jika di tekan rem lampu tidak menyala, namun pada posisi normal lampu menyala saat mesin dihidupkan.
Bagaimana cara mengganti, mencopot, dan membuka lampu belakang Suzuki Address dan alat apa saja yang dibutuhkan?
Alat yang dibutuhkan hanya obeng plus yang berukuran sedang, dan lampu bohlamp yang baru. zmb menggunakan lampu yang bertegangan sama.
Cara pengerjaan :

Pertama bukalah baut pengikat dengan menggunakan obeng plus,

Cara membuka lampu belakang suzuki address

Setelah baut terbuaka, tariklah perlahan mika lampu dengan cara menarik dengan menggunakan kedua tangan pada tiap sisi mika lampu, agar lebih mudah.


Setelah terlepas, tekanlah bohlamp yang menempel pada dudukan rumah lampu dan putar kearah berlawanan arah jarum jam kemudian tarik, dan simpanlah ditempat yang aman. 

Beriskan mika dengan kain yang lembut atau gunakanlah tisu yang lembut agar tidak membuat goresan.

Kemudian pasang bola lampu yang sudah disiapkan, dengan cara yang sama seperti cara melepas hanya saja putar searah jarum jam.

Semoga bermanfaat.
wasalamu'alaikum wr.wb


Mudah Cara membuka dan mengganti Lampu Belakang Suzuki Address. Mudah Cara membuka dan mengganti Lampu Belakang Suzuki Address. Reviewed by Jepri on September 26, 2017 Rating: 5

No comments:

Powered by Blogger.