3S Suzuki dikacamata katimin

Assalamu’alaikum sahabat ZMB, sugeng dawuh dan salam kenal untuk temen temen yang baru pertama kali membaca tulisan katimin. Mungkin ditulisan ini ialah sebuah kritikan yang pedas untuk Suzuki, katimin terlahir dikabupaten yang sejuk, damai, dan rindang. Pertama kali katimin mengenal sepeda motor dengan Merk Honda berjeniskan Supra Fit, karena tangan katimin yang susah diam jika melihat barang baru, katimin seneng banget bongkar bongkar motor, dan setelah lama pemakaian mulai terasa keluhan keluhan, mulai dari beberapa kali oversize ruang bakar karena keluar asap putih, yang diakibatkan pemasangan kopling tempel yang kerap kali bocor. bukan hanya itu saja, tiap kali ganti oli pasti rembes dan mengharuskan diganjal dengan menggunakan selatip putih. Dari situlah katimin ingin mengganti sepeda motor yang tiap hari menemani perjalanan katimin, yakni Honda Supra Fit diganti dengan Suzuki Thunder 125

menurut berita blog blog otomotif Indonesia, nampaknya jaringan 3S suzuki akan mendapatkan perubahan yang mumpuni, 3S atau Sales, Service, dan Sparepart benar benar akan dirombak habis demi kemajuan suzuki Indonesia. Akankah pernyataan itu bisa katimin terima begitu saja? tentu tidak, sampai sekarang di kabupaten katimin sendiri sudah banyak yang menggunakan motor Injeksi suzuki,baik satria maupun nex injeksi, tapi apa memang sistem komputerisasi untuk pengecekan injeksi suzuki sudah menyeluruh tiap kota, ya minimal 1 diller ada lah dikota tersebut. Saya apresiasikan tentang bengkel mitra suzuki, tapi ingat yah jangan sampai disana saja, suzuki harus benar benar melengkapi 3Snya. Memang untuk pembelian tools service injeksi itu tidaklah murah, namun ini dunia bisnis, jangan mengelak dengan kata mahal. Anda berani memberi parts yang mengikuti zaman, anda pun harus mampu membuat atau menghadirkan tools perawatannya.
Semoga berkenan untuk kemajuan bersama. dan geblegnya katimin, katimin malah ketagihan dengan motor motor suzuki yang awet, namun dibalik kata awet, katimin dan pengguna suzuki pun ingin memanjakan motor kesayangannya dibengkel bengkel resmi suzuki yang mumpuni. Ini koleksi motor katimin.
Semoga kelak motor katimin yang injeksi bisa merasakan service menggunakan tool untuk injeksi dikabupaten sendiri.
Wasalamu’alaikum.
3S Suzuki dikacamata katimin 3S Suzuki dikacamata katimin Reviewed by Jeff_ZMB on March 07, 2017 Rating: 5

No comments:

Powered by Blogger.