Kecewa pasang skotlite di Suzuki Address

Assalamualaikum sobat zombi, zombi disini akan sedikit berbagi kisah yang pernah zombi alami pada sepeda motor tunggangan zombi sehari hari, yakni suzuki address. Zombi meminang suzuki address dengan pilihan warna biru hitam, sebenernya zombi tertarik dengan warna full hitam, karena dulu indent dan zombi ga sabar, mau ga mau ambil unit biru hitam. 

suzuki address biru hitam

Setelah beberapa saat zombi ingin merubah warna pada body depan atau yang sering disebut tameng, dengan warna hitam menggunakan scotlite, karena memang zombi sudah merubah striping biru hitam dengan menggunakan striping hitam, yang menurut zombi lebih simple untuk dilihat, zombi merogoh kocek sebesar 35.000an untuk melapisi skotlite pada body tameng tersebut. Namun sayang seribu sayang scotlulite yang tertempel di body tidak bertahan lama karena sering terjemur sinar matahari yang mengakibatkan mengembung dan sebagian terlepas lemnya. Entah karena pemasangan yang kurang tekan atau panas. Yang zombi sesalkan bukanlah cat yang ikut terkelupas, karena memang cat pada body tidak rusak sama sekali, hanya saja harga yang zombi keluarkan ternyata menurut zombi terlalu mahal. 

Tameng body di tutup scotlite Hitam

Kemudian zombi membeli tameng body suzuki address di salah satu dealer di jakarta, malah harganya lebih murah ketimbang harus di scotlite, yakni seharga 36.000 rupiah lebih murah dari informasi website resmi suzuki dan lebih murah ketimbang di scotlite pinggir jalan. sakitnya tuh disini...

harga bodi suzuki address indonesia

So untuk sobat zombi, jika ingin melakukan scotlite dan ternyata mahal, mending cek dulu harga sparepart body address kalian, siapa tau malah lebih murah ketimbang di skotlite. Mungkin itu sedikit sharing dari zombi.
Tameng Body menggunakan body SGP (suzuki genuine parts)

Semoga bermanfaat.
Wassalamualaikum wr.wb.
Kecewa pasang skotlite di Suzuki Address Kecewa pasang skotlite di Suzuki Address Reviewed by Jepri on October 23, 2017 Rating: 5

2 comments:

Powered by Blogger.